Rapat Pengurus Imapcut Terkait Pemesanan Baju PDH


IMAPCUT | Rabu malam Pengurus Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Pelajar Simeulue Cut mengadakan musyawarah tentang pemesanan baju PDH Imapcut Banda Aceh.


Rapat tersebut juga dihadiri ketua demisioner Imapcut sdr. Hasanul Amri. Berdasarkan hasil tersebut diperoleh kesimpulan rapat sebagai berikut:


1. Pemesanan Baju PDH akan kita mulai buka kembali dan diwajibkan kepada seluruh anggota Imapcut diutamakan yang sudah mendapatkan beasiswa.


2. Bagi anggota yang tidak mendapatkan beasiswa untuk pemesanan baju PDH bisa 2 kali pembayaran terkecuali yang mendapatkan beasiswa.

3. Pemesanan baju PDH batas waktu sampai hari Minggu ini dengan harga pesananan per orang Rp 130.000.

4. Sehubungan dengan inisiatif pembelian bola kaki, bola voli, dan net bola voli, maka bagi anggota yang mendapatkan beasiswa kita diminta memberikan infaq per orang Rp 20.000. di luar uang pesanan PDH. Artinya bagi kita anggota yang mendapatkan beasiswa per orang Rp 150.000 di situ sudah ada uang baju PDH, BOLA KAKI, BOLA VOLI & NET BOLA VOLI.

5. Untuk team pengutip Korlap Darsa sdr. HERIS, sdr. WANDA, sdr. BENI, sdr. WAWAL, sdr. REMON sdri. DINA, sdri. DESI, sdri. GITA, sdr. NANDA.

6. Untuk team pengutip Lam Ateuk sdr. AMRI, DEKI, IRAN, dan WULAN.

7. Untuk team pengutip Bato sdri. SUNDARI, sdri. DEWI, dan NOVI.

Para korlap mulai bekera hari ini sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan.
Kami mengharapkan keputusan ini bukanlah keputusan sepihak melainkan keputusan kita bersama sehingga tidak ada yang merasa keberatan.

Oleh karena itu partisipasi, saran, dan kerja sama dari teman2 sangat kami nantikan dan harapkan demi kemajuan organisasi kita ini ke depannnya. AMIN.

Kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi..!! Mohon para korlap nantinya kita hargai jangan berkesan mereka seperti pengemis. Kita bantu dan saling bekerja sama.

Dan satu hal lagi kita di sini bukan mebeda-bedakan anggota yang mendapatkan beasiswa dengan yang tidak mendaptkan tetapi kita mengarapkan kerendahan hati dari teman2 yang mendapatkan rezeki dari Allah swt. Melalui pemerinth derah kami berharap teman2 dapat memakluminya


Lebih baru Lebih lama
Amry.ID