Beasiswa Cair! Mahasiswa Simeulue Serbu ATM



IMAPCUT | Senin, 04 Desember 2017 kabar gembira bagi mahasiswa-mahasiswi asal Simeulue pasalnya beasiswa pemda tahun 2017 akan dicairkan sesuai dengan pengumuman dari Kabag Kesra Kabupaten Simeulue.

Kabar ini langsung disambut heboh para mahasiswa Simeulue yang telah menunggu dicairkannya beasiswa Pemda tersebut.

Pencairan beasiswa pemda tahun 2017 ini  memang agak sedikit terlambat dari biasanya. Tahun lalu pencairan beasiswa pertengahan bulan 11 sudah dicairkan. Tahun ini agak molor .

Menurut keterangan pemerintah bahwa terlambatnya pencairan beasiswa tahun ini dikarenakan bank BPD di Kabupaten Simeulue sedang dalam renovasi sehingga transaksi dan tranfer beasiswa agak sedikti terhambat.

Para mahasiswa Simeulue sempat kecewa dan berkeluh kesah dengan hal tersebut namun semenjak ada klarifikasi dari pihak pemda para mahasiswa Simeulue pun dapat memakluminya.

Pihak pemda Simeulue pun menegaskan bahwa tujuan pencairan dari beasiswa ini tidak lain dan tidak bukan untuk biaya kuliah bukan untuk yang lain.

Semenjak pengumuman pencairan beasiswa Pemda Simeulue tersebut para mahasiswa Simeulue membeludah di ATM hampir di setiap sudut ATM di areal Banda Aceh dan Aceh Besar kita melihat pemandangan mahasiswa Simeulue yang sedang antri mengecek beasiswa sudah masuk atau belum.
Lebih baru Lebih lama
Amry.ID