Rapat Imapcut Membahas Persiapan Kegiatan Turnamen Futsal dan Bola Voli




IMAPCUT | Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Pelajar Simeulue Cut (IMAPCUT) mengadakan musyawarah terkait dengan persiapan menghadapi turnamen futsal yang diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Simeulue Tengah (IMAPTA).

Selain persiapan menghadapi turnamen futsal pengurus Imapcut juga mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan turnamen Bola Voli yang diselenggarakan Kampus BBG. Ketua Umum Imapcut Banda Aceh Heris Sukeza mengatakan "Kita harus terus mempersiapkan diri untuk menghadapi turnamen ini yang paling penting adalah komitmen dari teman-teman untuk mengikuti dan bersungguh-sungguh dalam kegiatan ini. Hal ini menjadi modal dasar kita untuk terus maju dalam kegiatan ke depan." Ungkap Ketua Umum Imapcut Banda Aceh Heris Sukeza.

Musyawarah tersebut juga dihadiri oleh ketua demisioner Imapcut saudara Hasanul Amri, S.Pd. ia mengungkapkan "Kegiatan-kegiatan atau event-event seperti ini kita upayakan untuk mengikuti karena salah bentuk pengaplikasian kita mengikuti organisasi adalah dapat terlibatnya kita dalam kegiatan baik di dalam maupun di luar organisasi itu sendiri." Ungkap mantan ketua Imapcut periode 2015-2017 tersebut yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum Ippelmas Banda Aceh sekarang.






Lebih baru Lebih lama
Amry.ID