Gita Rahayu Sekretaris Imapcut Banda Aceh Periode 2017-2018



IMAPCUT | Sekretaris Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Pelajar Simeulue Cut Gita Rahayu adalah mahasiswi di Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Program Studi Ilmu Administrasi Negara yang sekarang duduk di Semester 5 (lima).

Gita akrab ia disapa adalah sosok wanita yang tangguh. Gita juga termasuk mahasiswi yang organisatoris. Ia banyak terlibat aktif dalam kegiatan organisasi baik di dalam maupun di luar kampus.

Sebut saja salah satu organisasinya Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Simeulue Banda Aceh (IPPELMAS). Organisasi terbesar mahasiswa Simeulue ini ternyata Gita Rahayu pernah mencatatkan namanya sebagai Wakil Bendahara IPPELMAS Banda Aceh Periode 2015-2017.

Gita Rahayu dalam mengawali kuliah ia sudah begitu aktif dalam kegiatan organisasi. Mahasiswi kelahiran Kuta Padang, 05 Oktober 1996 ini, aktifnya ia di dalam organisasi tidak mempengaruhi prestasinya di bidang akademik hal ini terbukti dengan diperolehnya IP 3,60.

Gita Rahayu berharap dan mengatakan "Penting sekali untuk kita aktif dalam kegiatan organisasi mengingat di dalam organisasi banyak pengalaman dan pendidikan karakter kita di dalamnya. Selain itu, dalam organisasi juga kita dapat mengaplikasikan ilmu kita yang kita peroleh dari dalam kampus. Jadi harapan saya teman-teman di Imapcut bisa terlibat aktif dalam kegiatan organisasi khususnya di organisasi Imapcut" ungkap Gita Rahayu.
Lebih baru Lebih lama
Amry.ID